Monday, May 26, 2014

Membuat Kreasi Minuman kopi

kreasi kopi
Saat diseduh dengan air panas, aroma kopi yang khas membuat penikmat nya ketagihan, selalu menginginkan lagi dan lagi. beberapa penikmat kopi yang sejati, merasa sulit berkonsentrasi dan tak dapat bekerja jika belum menyeruput secangkir kopi.

dan seiring berkembangnya zaman membuat kopi pun sering di padu padankan dengan bahan bahan lain sehingga membuat kresi minuman kopi menjadi hal yang up to date di zaman sekarang,
nongkrong di warung kopi adalah istilah mereka yang gemar minum kopi sambil ngobrol aneka cerita kehidupan. sementara generasi muda lebih memilih racikan kopi yang ringan dan ngepop dengan suasana kafe yang cozy. menu favorit di kafe adalah coffee latte, Cappucino coffee, Frappucino.

dibalik nikmatnya ngopi, ada anggapam keliru tentang efek kafein yang dikandungnya. menurut penelitian, minuman kopi berlebihan dapat menyebabkan detak jantung meningkat dan pembuluh darah melebar. sedangkan sisi positifnya, kafein menyebabkan alliran pikiran menjadi cepat dan jernih serta mampu mengusir rasa kantuk dan lelah. dosis kafein yang aman adalah 300 mg / hari. satu gelas kopi mengandung 100mg kafein, artinya aman-aman saja jika kita minum 3 cangkir kopi sehari. namun harus diingat bahwa reaksi tiap orang terhadap kafein tidak sama. ada yang baik-baik saja walaupun minum 5 cangkir perhari. ada juga yang tidak bisa minum kopi sedikitpun!

jadi, minumlah kopi dalam jumlah yang wajar dan.............nikmatilah

Posted by: lina tuzzahro RESEP CAKE INDONESIA, Updated at: 9:08 PM

0 comments:

Post a Comment